Senin, 07 Desember 2015

Mencari Uang di Internet

mencari-uang-di-internet.jpg


Mencari Uang di Internet

Pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini mengalami peningkatan pesat, dan ini secara langsung memberikan peluang bagi banyak orang untuk 
mencari uang dari internet. Mencari uang khususnya dari bisnis afiliasi memang tidak pernah mati dan selalu berkembang, hampir setiap hari selalu ada bahkan setiap jam produk baru tercipta yang bisa kita promosikan dengan sistem affiliasi, tinggal kita pilih mau fokus ke produk yang mana. Bisnis afiliasi merupakan salah satu peluang bisnis online yang sangat menjanjikan saat ini. Bagaimana tidak, beberapa pebisnis online bisa memiliki penghasilan perbulan berjuta-juta bahkan puluhan juta/bulan.

Menjalankan affiliate marketing itu sebenarnya gampang-gampang susah, gampangnya karena kita tinggal daftar, ambil link affiliate, kemudian promosi dan kalo ada yang beli berarti ada rejeki buat kita

Susahnya karena kalo kita tidak tahu strateginya penjualan itu akan sulit terjadi, dan lebih menjengkelkan lagi kalo ternyata setelah kita daftar, promosi, menghasilkan sales, tapi ternyata komisi kita nggak dibayar dan pemilik situsnya ikutan menghilang (Sungguh Kasihan)

Dan inilah daftar penyedia affiliate Indonesia yang pernah saya ikuti, terbukti membayar dan tentunya tahan lama, karena setelah beberapa tahun ikutan sampe sekarangpun masih eksis.


1. Rahasia Website Pemula

Situs ini adalah tempat belajar bagi pemula yang ngaku gaptek untuk menghasilkan uang dari internet. Owner situs ini adalah Pak Davit Putra dan telah memiliki beberapa cabang di berbagai kota di Indonesia. Dengan bergabung dengan situs ini kita akan belajar untuk mendapatkan penghasilan dan dibayar jika anda ikut memasarkan produknya. Apakah harus membayar untuk member di situs milik Pak Davit ini..??
Tidak, Sobat. Anda bisa mendaftar gratis sebagai free member dengan komisi 30% per penjualan dari affiliatenya.Namun, jika anda ingin Mendapatkan Komisi Lebih Besar lagi, maka anda harus upgrade menjadi premium member dengan komisi 60% per penjualan anda juga mendapatkan seluruh ebook tutorialnya, sehingga lebih mudah saat menjualnya, karena anda mengetahui luar dalam dari isi produknya tersebut. asyik bukan..?? KlikDisini Untuk mendaftar.


2. Website Wordpress Pemula

Situs tersebut milik Pak Davit juga tapi berbeda dengan Rahasia Website Pemula kalo yang ini kita daftar tapi hasil penjualan 100% untuk sobat. Sobat juga mendapatkan seluruh ebook tutorialnya, sehingga lebih mudah saat menjualnya, karena anda mengetahui luar dalam dari isi produknya tersebut.
Bila sobat berminat Klik Disini untuk mendaftar.


3. Ratakan

Ratakan adalah situs yang menjual produk-produk digital Indonesia, ada banyak sekali produk-produk Keren disana yang bisa anda promosikan, tinggal milih mana produk yang sesuai dengan sobat. Sebagai affiliate anda mendapatkan komisi hingga 75%/sales dari harga produk. Sobat berminat Klik Disini untuk bergabung.

Baik, Jika sobat ingin serius mencari peluang bisnis online, anda belajar dan belajar dan tentunya segera TAKE ACTION !!!. Bila sobat ada uneg-uneg silahkan kirim lewat kolom komentar...



Sukses Untuk Anda..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar