Selasa, 28 April 2015

OLSHOP MARKETING



OLSHOP MARKETING
Panduan Jitu Memasarkan Toko Online 
melalui Media Sosial

             MODULE I: ONLINE SHOP DAN SOCIAL MEDIA
Ada dua video tutorial berdurasi 18 dan 15 menit pada module pertama ini. Di sini, saya mengajak kepada Anda bagaimana memetik peluang yang sedang berkeliaran bebas pada para pengguna internet saat melakukan interaksi di media sosial. 

Saya juga menjelaskan bagaimana merubah mindset dan strategi saat kita mengetahui apa saja kelemahan dari bisnis toko online.


             MODULE II: RAHASIA OLSHOP MARKETING
Module kedua, ada 4 video dengan total durasi 54 menit. Saya akan mengajak Anda membongkar rahasia bagaimana saya menjalankan bisnis toko online; melakukan riset sederhana sebelum memulai berjualan,mencari supplier yang tepat sasaran, dan bagaimana gambaran umum pemasaran toko online. Sederhana, mudah, dan tepat sasaran.

MODULE III: TWEET MARKETING SAKTI
Di module ketiga inilah rahasia saya terbongkar. 3 video dengan total durasi 56 menit ini akan mengajak Anda mengenal konsep dasar tweet marketing, mencari massa/calon konsumen/follower tertarget, hingga bagaimana melakukan menajemen itu semua. Sederhana, simpel, dan tertarget!

MODULE IV: CARA JITU "MENGHASUT" KONSUMEN
Betul, menghasut adalah dosa. Tapi maksud saya di sini bukan menghasut yang itu. Pada module yang berisikan dua video dengan durasi 18 menit ini akan menjelaskan bagaimana kita menjaga konsumen dengan baik supaya mereka melakukan repeat order. Just it. 

MODULE BONUS ++
Video ini hanya bonus. Tetapi sangat pas sekali untuk membantu proses transaksi online shop Anda. Jadi, jika Anda sudah membeli produk ini, tidak ada alasan lagi buat Anda untuk mengeluh tidak memiliki "alat" atau "senjata" buat melakukan transaksi.

OLSHOP MARKETING FB GROUP ++
Anda akan saya undang untuk masuk ke dalam sebuah grup yang terkunci. Di sini saya akan membantu Anda untuk menyelesaikan permasalahan Anda, tentunya dengan kapasitas saya sebagai pemain toko online. Dan ingat, ini hanya akses rahasia untuk Anda yang membeli produk saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar