Jumat, 23 Desember 2016

Mobile Green Screen Hero

mobile-green-screen-hero.png


Saat ini kita tidak lepas dari penggunaan video marketing sebagai elemen marketing kita, karena 2016 memang adalah era keemasan video marketing ini, anda yang menggunakan social media sudah seharusnya menempatkan video sebagai peringkat teratas media promosi yang anda gunakan, karena kita semua tahu social media sekelas facebook bahkan sudah meluncurkan facebook live streamig, Bagaimana dengan Youtube??? Yes Video Youtube adalah surga bagi sebagian besar.

Satu hal yang menjadi masalah adalah video creation, di mana untuk membuat video yang keren dan profesional, kita harus rela merogoh banyak biaya untuk membeli berbagai macam peralatan mahal seperti camera DLSR, lampu untuk lighting, dll. Pokoknya menguras dompet!!!!

Bagaimana kalau kamu bisa membuat video pro tanpa menguras biaya?
Kamu siap?? Yes! kamu bisa menggunakan smartphone yang saat ini kamu pegang,

Dengan mengikuti training ini DI SINI !!!

Kamu akan bisa menyulap smartphone/mobile kamu menjadi alat media keren dalam pembuatan video, yang pasti kompetitor kamu nggak sadar kalau kamu hanya membuatnya dengan smartphone saja.

Bagaimana keren Nggak?? Kamu bukan hanya bisa mengubah background kamu dengan background apapun. tetapi lebih dari itu, kamu bisa membuat video keren yang bener-bener membuat mata penontonmu terbelalak heran.

Waaait..., Ada bonus keren buat kamu DI SINI JUGA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar